8.04.2012

Dulu Golput, Sekarang Setiawan Djodi Terpikat Kotak kotak


JAKARTA - Setiawan Djodi, pengusaha sukses dan seniman kawakan terang-terangan menjelaskan telah terpikat mendukung "Kotak-kotak" milik pasangan Jokowi-Ahok.
Ia mengaku dirinya dulunya golput, kini akan memilih mendukung 'kotak-kotak'.
Pernyataan ini bukanlah isapan jempol belaka. Karena tampilan busananya pun kini menjadi berubah. Yang sebelumnya biasanya polos putih-putih sekarang memakai rangkap kemeja kotak-kotak di balik kemeja putihnya.
"Saya ingin semua kalangan tau bahwa pilihan putaran kedua harus cerdas. Pilih yang benar-benar bisa membawa perubahan jakarta menjadi ibukota terbaik," Setiawan Djodi mengatakan dalam rilis yang diterima Tribun, Jakarta, Sabtu (4/8/2012).
Sementara itu, Dewi Aryani anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, menambahkan bahwa sosok atau figur seperti Setiawan Djodi harusnya menyadarkan semua warga, jika menginginkan Jakarta baru harus semua kalangan bersatu.
"Semua status sosial dan semua level ikut bersatu memilih sosok yang jujur, merakyat dan kinerjanya nyata. Jakarta milik bersama, jadi sudah seharusnya perubahan juga dilakukan bersama-sama, salah satunya dengan memilih pemimpin yang tepat," ujar Dewi.(Sumber: http://id.berita.yahoo.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar