8.04.2012

Adhyaksa dan Djodi Dukung Jokowi


Jakarta: Calon gubernur DKI Jakarta yang juga Wali Kota Surakarta Joko Widodo alias Jokowi mendapat dukungan dari pengusaha Setiawan Djodi dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Mereka menyampaikan dukungan pribadi kepada Jokowi secara langsung di rumah dinas Jokowi di Loji Gandrung di Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Rabu (18/7).
Adhyaksa Dault mengaku sudah mengenal Jokowi sejak lama saat menjabat sebagai Menpora. Menurut anggota tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Hendardji Supanji-Riza Patria itu, Jokowi layak memimpin Jakarta. "Kalau sahabat beliau tidak usah menyampaikan juga sudah mengerti," ucap Adhyaksa.
Sementara Setiawan Djodi menilai, Jokowi yang berduet dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah sosok calon gubernur DKI terbaik saat ini yang melaju ke putaran dua. "Buat saya yang terbaik adalah Jokowi," imbuh pria yang selama ini dikenal sebagai pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.
Sementara istri Gubernur DKI Jakarta incumbent Tatiek Fauzi Bowo berziarah ke makam orangtuanya, almarhum Letnan Jenderal (Purn) Soedjono Hoemardani di Klaten, Jateng. Hanya saja kedatangan istri Fauzi Bowo ini ke Solo bukan untuk menggalang dukungan.
Usai ziarah di makam keluarga di Klaten, rencananya Tatiek bersama rombongan berkunjung ke makam kakeknya di wilayah Cemani, Sukoharjo.(Sumber: http://id.berita.yahoo.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar