1.08.2013

Ariel Noah Luna Maya Sama sama Buka Usaha Fesyen


BANDUNG - Vokalis Noah Nazriel Irham alias Ariel dan mantan kekasihnya Luna Maya kini sama-sama melebarkan sayapnya di bisnis fesyen.

Belum lama ini Ariel baru saja merilis usaha sepatunya dengan brand Arl Shoes by Hardware. Sementara Luna Maya yang lebih dulu membangun usahanya diberi brand LM for Hardware.

Produk sepatu ARL Shoes sudah dirilis dengan tiga model antara lain Model Debut dengan hi cut silhouette, Model Flip dengan dan Model Coda dengan model klasik.




Untuk range harga ARL Shoes yang ditawarkan berkisar Rp300.000 hingga Rp800.000. Pemesanan bisa langsung datang ke Jl. Dago 95 Bandung atau bisa juga berkunjung ke www.arlfootwear.com.
Sementara, LM for Hardware yang dikelola Luna Maya memiliki produk yang lebih komplit lagi mulai dari atasan hingga bawahan buat pria hingga fesyen buat wanita.

Untuk range harga LM for Hardware sendiri dibanderol mulai dari harga kisaran Rp100.000 sampai Rp400.000 baik untuk produk atasan, bawahan hingga akesori wanita. Untuk mengetahui produk LM for Hardware bisa dikunjungi ke alamat situs www.lunamayaforhw.com (sumber : bisnis-jabar.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar