8.12.2016

Ariel Tatum Foto Berbikini di Ibiza, Makin Mirip Kyle Jenner?

Ariel liburan di Spanyol © Instagram/arieltatum
Dalam beberapa waktu terakhir ini, Ariel Tatum jarang sekali terlihat aktif di dunia hiburan. Meskipun begitu, Ia tak lantas dilupakan oleh publik. Yang ada, akun media sosialnya selalu ramai dibanjiri komentar oleh para fans, entah itu bentuknya pujian maupun hujatan.

Ya, Ariel memang dikenal sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram-nya. Sisanya, pemain film KAWIN LARIS ini pamer momen liburan-nya di berbagai tempat, baik dalam maupun luar negeri.

Yang terbaru, Ariel berlibur ke Spanyol, tepatnya Ibiza. Di Negeri Matador itu, gadis berusia 19 tahun ini mengunjungi sebuah pantai eksotis yang dikenal karena pemandangan matahari terbenamnya, Carla Conta.
Sebagai sosok yang terlalu aktif mengunggah foto di Instagram, Ariel hanya pamer satu momen ketika dirinya selfie close up. Pada gambar itu, gadis yang sempat dekat dengan Al Ghazali ini terlihat eksotis dan seksi dengan bikini hitam yang Ia kenakan.
"And then he said go on, baby, let the warm glow of the sun kiss life's hurts away.. Let it all go away," tulis Ariel di caption fotonya.
Selain komentar-komentar dari akun Ol Shop, ada segelintir netizen yang membahas tentang bibir tebal Ariel. Selain itu, tak sedikit pula yang membandingkannya dengan artis sensual dan kondang Hollywood, Kylie Jenner.
Kalau menurut KLovers, Ariel dan Kylie mirip? Siapa yang menurut kamu lebih seksi? :)

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Pamer Belahan Dada, Ariel Tatum Bikin Cowok Gagal Fokus
Pamer Bibir Seksi, Ariel Tatum Bikin Para Cowok Meleleh
Mischa Ultah, Ariel Tatum Tulis Ungkapan Hati Panjang Menyentuh
Keyna Kameron Mantan Al Ghazali Adalah Saudari Tiri Yuki Kato?
(kpl/gtr)
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ariel-tatum-foto-berbikini-di-ibiza-makin-mirip-kyle-jenner-c12a4a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar