10.10.2016

Pengacara Benarkan Mario Teguh 'Dipecat' Kompas TV Gara-gara Kis

Motivator Mario Teguh.Acara Mario Teguh Golden Ways resmi tak lagi mengudara di stasiun Kompas TV mulai pekan depan. Sabtu (1/10/2016) acara tersebut tayang untuk terakhir kali.
Banyak spekulasi yang muncul dengan dihentikannya tayangan sang motivator. Berdasar pengakuannya di akun instagram pribadinya @marioteguh, dia menghentikan acara bukan karena diputus kontrak melainkan sudah waktunya istirahat karena usianya yang sudah menginjak 60 tahun dan ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama sang istri, Linna Teguh.
Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario membenarkan dihentikannya acara tersebut adalah efek munculnya Kiswinar, lelaki yang mengaku anak biologis Mario, di acara talkshow Hitam Putih di Trans 7.
"Itulah kerugian yang ditimbulkan Kis di Hitam Putih," ujar Vidi kepada suara.com, Minggu (2/10/2016).
Sayang, Vidi menolak menjelaskan lebih jauh apa yang akan dilakukan Mario setelah tak lagi menjadi motivator.
"Belum tahu ya," ucapnya.
Acara Golden Ways diumumkan berhenti tayang tak lama setelah Kiswinar dan tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait penghinaan yang dilakukan Mario. Hal ini dilakukan saat Mario melakukan klarifikasi secara langsung di Kompas TV.
Kiswinar batal jadi melapor karena pihak penyidik masih memintanya melengkapi bukti-bukti.
http://www.suara.com/entertainment/2016/10/02/192709/pengacara-benarkan-mario-teguh-dipecat-kompas-tv-gara-gara-kis?utm_source=facebook&utm_medium=cpm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar