10.03.2016

Aaliyah Diisukan Jadi Korban Pencabulan Aa Gatot, Ini Kata KPAI


Rabu, 21 September 2016 00:15 | 

Aa Gatot Brajamusti


Aaliyah Diisukan Jadi Korban Pencabulan Aa Gatot, Ini Kata KPAI
 Bukan hanya soal penyalahgunaan narkoba, kasus Aa Gatot Brajamusti terus merembet dan meluas. Yang terbaru, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tengah menyelidiki terkait dugaan sejumlah anak yang terpapar penyalahgunaan narkotika dan jadi korban tindakan asusila Aa Gatot.
Menindaklanjuti kasus tersebut, pihak KPAI menggali informasi dari diskusi dengan artis Elma Theana. Asrorun, Ketua KPAI menjelaskan pemilihan Elma sebagai kunci lantaran sudah cukup lama berada di padepokan.

"Setelah melakukan diskusi kurang lebih dua jam untuk melakukan pendalaman serta melakukan konfirmasi dan klarifikasi yang masuk ke kita tadi memang ada beberapa informasi yang signifikan terkait dengan dugaan anak-anak yang terpapar penyalahgunaan narkotika dan dugaan pencabulan. Dari delapan anak yang ada terkonfirmasi memang benar ada di sana.‎ Itu yang pertama," ungkap Asrorun saat ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).
Elma Theana diperiksa terkat isu tindak asusila Aa Gatot pada anak di bawah umur © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Elma Theana diperiksa terkat isu tindak asusila Aa Gatot pada anak di bawah umur © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
"Yang pasti tadi terkonfirmasi Elma kenal dan pernah menggunakan di lingkungan itu. Soal penegakan hukum itu di kepolisian. Tetapi apa yang kita temukan di dalam proses pemastian perlindungan anak akan kita sampaikan ke kepolisian agar bisa menjadi salah satu referensi di penegakan hukum," lanjutnya.
Sempat muncul kabar kalau salah satu anak artis ikut menjadi korban, yaitu Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, putri Reza Artamevia. Namun Asrorun mengatakan bahwa dari delapan anak yang diduga jadi korban, tidak ada nama Aaliyah.
"Kita tidak sampai detail itu. Dari delapan itu kayaknya enggak ada tuh. Ini yang berada di Padepokan. Yang di situ kan ibunya," lanjutnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Isu Asusila di Padepokan Aa Gatot, Elma Theana Tolak Banyak Omong
Angelina Sondakh Berharap KPAI Bisa Lindungi Anak Tirinya
Gara-Gara Rumor Aaliyah Massaid, KPAI Datangi Angelina Sondakh
Aaliyah Massaid Masih Berteman Baik Dengan Putri Aa Gatot
Kesal Rumor Aaliyah Dicekoki Sabu, Mudji Massaid: Aku Anti Gatot!
(kpl/pur/mhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar