1.09.2012

Angelina Sondakh dan Penyidik KPK Terlibat Asmara


Politikus Partai Demokrat (PD) Angelina Sondakh terlibat asmara dengan penyidik KPK. Diam-diam dia menjalin kisah cinta dengan seorang penyidik. Cinta bersemi di antara keduanya karena kerap berkomunikasi.
Kisah cinta Angelina dan seorang polisi yang bertugas di KPK ini memang santer sejak 2 bulan lalu. Kabar ini pun sudah menjadi topik panas di kalangan internal KPK.

Dan akhirnya, Ketua KPK Busyro Muqoddas pun angkat bicara. Busyro yang dikonfirmasi soal hubungan asmara dua insan manusia ini pun membenarkannya.

"Iya," jelas Busyro singkat di sela-sela peringatan hari antikorupsi di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/12/2011).

Sang penyidik berpangkat perwira menengah ini pun sebenarnya sudah mengakui hubungannya itu kepada pimpinan KPK. Kabarnya, dia juga yang mengajukan diri untuk dikembalikan ke Mabes Polri. Sang penyidik khawatir ada unsur subjektif dalam penanganan kasus.

Angelina yang juga anggota Komisi X DPR ini berstatus saksi dalam kasus proyek Wisma Atlet dengan terdakwa Nazaruddin.

Sayangnya Busyro masih merahasiakan nama penyidik itu. Semua masih diproses dan masih dilakukan pemeriksaan, termasuk soal unsur subjektif dalam pemeriksaaan Angelina.

"Semua sedang diperiksa," jelasnya.(Sumber : www.detiknews.com/read/2011/12/09/104024/1786810/10/sssttt-angelina-sondakh-dan-penyidik-kpk-terlibat-asmara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar