2.09.2012

Ariel Jalani Asimilasi Sebelum Bebas

Ariel dikabarkan sudah menghirup udara bebas. Dia sedang menjalani proses asimilasi dengan bekerja di kantor desain arsitektur.Adalah akun twitter newpeterpanband, Official Peterpan mengabarkan berita kebebasan Ariel ini. Beberapa kali akun micrbloging ini menjelaskan bagaimana proses Ariel berasimilasi.

"Berita yang menyebutkan Ariel sudah bebas adalah tidak benar. Saat ini Ariel memang sedang menjalani program "ASIMILASI" tulis Official Peterpan ini, Kamis (9/2/2012) siang.
Dijelaskan pula, apa itu asimilasi. "ASIMILASI = membaurkan/mendekatan narapidana dengan masyarakat setelah menjalani setengah masa tahanan. Salah satu contoh ASIMILASI adalah dengan bekerja

Lantas, mengapa harus di arsitek? Padahal, selama ini Ariel tak terdengar kabar, latar belakang Ariel sebagai seorang arsitek. Official Peterpan pun menjawabnya.
Kenapa memilih bidang arsitektur? Karena ariel dulu pernah kuliah arsitektur di unpar bdg, dan ingin lbh mendalami bidang arsitektur," tulis akun ini.

Kekasih Luna Maya itu sebelumnya divonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta atas dakwaan pornografi. Diperkirakan, Ariel bebas Juli 2012.
Ariel boleh menjalani proses asimilasi setelah menjalani setengah dari masa hukuman.
Sumber: Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar