2.18.2012

Angelina Sondakh Terancam Dilaporkan Ke Polisi Karena Kesaksian Palsu

Kuasa hukum Terdakwa Kasus Suap Wisma Atlet Sea Games Nazaruddin menuding Angelina Sondakh telah memberikan kesaksian palsu.
Ini lantaran Angie menampik semua pernyataan yang ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Pengacara Nazaruddin, Elza Syarif mengatakan, pihaknya mengancam bakal melaporkan Angie ke kepolisian dengan tuduhan kesaksian palsu di Pengadilan Tipikor.

“Majelis hakim yang mulia, dalam kesempatan ini semua data di BBM adalah kebenaran tapi disangkal saksi. Saya mohon majelis hakim ditegaskan keterangan Angie atau Rosa atau Yulianis, mana yang benar.  Karena kepentingan kliennya, apakah dia yang benar atau Rosa? Kalau bohong terus gimana? Majelis kan punya kewenangan. masalahnya dia selalu menyangkal. Apakah kita perlu buatkan keterangan sumpah palsunya?"

Selain membantah soal perbincangannya dengan terpidana Mindo Rosalina Manulang, Angie juga membantah pertemuan di Hotel Sultan  di salah satu restoran   untuk membahas soal proyek pembangunan wisma atlet Sea Games Palembang. Sumber: www.kbr68h.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar