2.18.2012

Ariel Produktip di Penjara, Tak Hanya Dara -Banyak Lagu Ciptaan Lainya

Kendati masih mendekam di penjara, Ariel “Peterpan” masih bisa berkreativitas menciptakan banyak lagu. Buktinya, single Dara berhasil diciptakan Ariel dari balik jeruji besi.

Tak hanya Dara, kekasih Luna Maya itupun banyak menciptakan lagu lain yang di dalam penjara. Itu dibenarkan Budi Soeratman, manajer Peterpan. Budi mengatakan, bahwa vokalis Petepan ini menciptakan banyak lagu saat berada dalam tahanan. Namun karena keterbatasan, maka lagu yang bisa direkam dan dipublikasikan hanya Dara.
 

"Sebenarnya ada lumayan banyak, cuma karena waktu di dalam rutan itu cuma punya waktu luang lima jam sehari," kata Budi saat ditemui di Bloeming Cafe, FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Budi pun membantah jika single Dara dirilis sebagai sebuah momentum yang menandakan, bahwa Ariel tidak lama lagi akan keluar dari tahanan.

"Oohh tidak, single lagu Ariel ini sebenarnya sudah lama. Sejak bulan Oktober kita rencananya sudah mau di keluarkan. Tapi akhirnya baru bisa ngeluarin lagu Dara itu bulan Januari," tegasnya. Sumber:music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar