4.22.2016

Foto Bareng Alyssa, Tangan Al Ghazali Bikin Gagal Fokus Netizen

Kapanlagi.com - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini semakin menjadi bahan obrolan banyak orang. Mereka berdua juga dikenal suka menunjukkan kemesraan, salah satunya di momen ulang tahun Alyssa beberapa waktu yang lalu.
Kemesraan itu kembali bisa dilihat lewat lewat sebuah foto yang diunggahAlyssa di Instagram. Dalam foto tersebut, cewek keturunan Prancis tersebut pamer momen berdua bareng Al yang tentu membuat banyak orang iri.
Alyssa dan Al tampil kompakan dengan outfit berwarna gelap.Alyssa bahkan menuliskan sebuah caption yang cukup romantis di postingannya ini. "We like to be assorted ," tulisnya.
Tangan Al Ghazali bikin heboh netizen © Instagram.com/alyssadaguise
Tangan Al Ghazali bikin heboh netizen © Instagram.com/alyssadaguise
Berbeda dari biasanya, unggahan kali ini ternyata juga membuat para netizen gagal fokus karena tangan Al. Putra pertama Ahmad Dhani itu memang terlihat menyandarkan tangannya di paha sang kekasih.

Para netizen rupanya menganggap tangan Al sudah dekat dengan daerah pribadi Alyssa. "Haduh gagal fokus sama tangan," komentar salah seorang netizen. 
Namun melihat nyamannya mereka saat berfoto bareng,Alyssa sepertinya tak terlalu mempermasalahkan saat tangan Al 'nyasar' di pahanya.  Sekali lagi, foto ini membuktikan bila mereka adalah salah satu pasangan paling mesra saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar