6.16.2016

Akur, Ahmad Dhani dan Maia Dampingi El Tiup Lilin Ultah ke-17

Akur, Ahmad Dhani dan Maia Dampingi El Tiup Lilin Ultah ke-17

Kapanlagi.com - Hari ulang tahun El Rumi memang sudah berlalu beberapa hari lalu. Namun cowok yang kini genap berusia 17 tahun itu baru merayakan hari lahirnya pada Minggu, (12/6).

Tak hanya jumlah angka yang membuat ulang tahun cowok bernama lengkap El Jalaluddin Rumi itu istimewa. Kehadiran kedua orangtua El di hari bahagia ini membuat momen perayaan ultah ini jadi makin spesial.
Mengabaikan ego masing-masing, Maia Estianty dan Ahmad Dhani malam itu mendampingi El yang tiup lilin. Kali ini, semua anggota keluarga lengkap berkumpul semua, termasuk Al Ghazali dan Dul Jaelani.
El tiup lilin didampingi Maia dan Dhani ©instagram/maiaestiantyrealEl tiup lilin didampingi Maia dan Dhani ©instagram/maiaestiantyreal

Potret manis keluarga yang sudah lama tinggal terpisah satu sama lain itu dipajang oleh Maia di akun pribadinya. Meski wajah Dhani nampak datar, namun kehadirannya di acara ini sudah tentu disyukuri oleh El.
Sayangnya, Maia tak bisa lama mendampingi acara ultah El yang juga dibarengi dengan buka bersama itu. Hanya beberapa saat menemani, Maia langsung berangkat menuju bandara Soekarno - Hatta.
Sekarang, Maia sedang dalam perjalanan menuju Eropa. Menunjukkan fotonya kala berada di kabin kelas utama, Maia meminta maaf karena tak mendampingi El sampai pesta berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar