6.21.2016

Ibunda Evelyn angkat bicara soal jenis kelamin anaknya

Ibunda Evelyn angkat bicara soal jenis kelamin anaknya

Merdeka.com - Hingga saat ini, pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani masih menjadi bahan perbincangan hangat. Meski sudah terbukti jika ia adalah wanita tulen, masih banyak orang yang mengira jika Evelyn berjenis kelamin laki-laki.


Tentu saja kabar ini sampai ke telinga ibu Evelyn, Lina. Mengetahui anaknya menjadi bulan-bulanan netizen, Lina pun tak tinggal diam. Melalui sebuah wawancara dia menceritakan yang sesungguhnya.

Lina sudah memprediksi jika pernikahan putrinya akan memancing kontroversi. Hal ini tak lain karena penampilan Evelyn yang super tomboy dan bahkan benar-benar mirip pria. Demikian dikutip dari kapanlagi.com, Senin (13/6).

"Iya, menduga (soal komentar publik). Aming juga, Evelyn juga gitu. Ya macam-macam komentar, namanya di Indonesia. Emang dari kecil (tomboy), tapi dia perempuan. Saya yang melahirkan," tuturnya saat ditemui di apartemen Casablanca East Residence, Pondok Bambu,Jakarta Timur.
Lina pun kembali menegaskan, "Dari akte kelahiran juga sudah dibuktikan. Akte kelahiran dibuat sebelum dia masuk sekolah SD. Kan udah terlihat juga dari identitasnya, dari paspornya juga ada. Emang dia perempuan. Enggak mungkin juga (menikah dengan sesama jenis) apalagi di Indonesia."

Apa yang disampaikan oleh ibunda Evelyn ini semoga menjawab segala rasa penasaran publik tentang status istri Aming yang sebenarnya. Jadi, sudah percaya dong jika Evelyn itu adalah wanita tulen.
[did]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar