6.04.2016

Pesan Mantan Istri Didi Soekarno Untuk Vanessa Angel, Bikin Haru

Pesan Mantan Istri Didi Soekarno Untuk Vanessa Angel, Bikin Haru

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan Didi Soekarno bakalan segera meresmikan hubungan mereka. Yap, pesta pernikahan rencananya akan digelar pada akhir tahun nanti atau tepatnya antara bulan November - Desember. Persiapan pun sudah mencapai 90 persen saat ini.

Tak cuma dari pihak keluarga saja, mantan istri Didi Soekarno pun juga sudah memberikan restunya buat pernikahan ini. Hal itu bisa dilihat dari sebuah postingan di akun Instagram Vanessa Angel.
Aktris 21 tahun itu me-repost postingan dari mantan istri DidiAde WarokaAde memuji Vanessa karena sudah bisa mengambil hati buah hatinya, Vanessa Rachmadhika.
"Untuk anakku sayang Vanessa Rachmadhika. PS: mama bahagia akhirnya kamu sebentar lagi akan dapat ibu sambung yang cantik luar dalam. Dari awal kenal, dia dapat dengan mudah mengambil hatimu dengan cara yang tulus dan penuh kasih sayang, tanpa paksaan, tanpa arahan, Vanessa kecilku langsung nyaman berada di dekatnya," bunyi caption yang ditulis oleh Ade Waroka itu.
Vanessa Angel sudah dapat restu dari mantan istri Didi © Instagram.com/vanessaangelofficial
Vanessa Angel sudah dapat restu dari mantan istri Didi © Instagram.com/vanessaangelofficial
Bukan cuma itu saja, Ade pun dengan tulus menitipkan buah hatinya keVanessa Angel. Ade hanya berpesan agar Vanessa bisa mencintai putrinya seperti anak kandungnya sendiri.
"Semoga semua berjalan lancar sampai hari bahagia itu tiba, bahagia anakku bahagiaku juga. Buat calon mama sambung anakku, ku titipkan anakku di tanganmu mari sama-sama menyayangi mencintai dan mendidik anak kita, Vanessa, untuk menjadi perempuan yang kuat, cerdas dan baik budi pekertinya. Hanya itu pintaku. cintailah dia seperti anakmu sendiri, lindungilah dia seperti darah dagingmu sendiri," tambahnya.
Vanessa Angel berjanji akan mencintai Didi dan anaknya dengan tulus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Vanessa Angel berjanji akan mencintai Didi dan anaknya dengan tulus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Di akhir caption, Ade lalu mengungkapkan rasa syukurnya karena sang mantan suami sudah menemukan pendamping terbaik. Ia pun berharap tak ada halangan yang mereka dapatkan hingga hari bahagia itu datang.
"Ketulusan kamu yang merebut hati kita, aku sangat bersyukur akhirnya Didi menemukan perempuan yang baik seperti kamu. Semoga semua berjalan lancar sampai hari H dan live happily ever after as one big happy family," katanya.
Pesan dan restu dari Ade Waroka ini tentu saja membuat Vanessa Angel merasa terharu. Salah satu bintang di serial Heart Series 2 itu pun berjanji bakalan memberikan cinta tulusnya buat Didi dan juga anaknya.
"OMG this melts my heart 😢 jadi mellow siang-siang. Makasih mama V udah percayain aku sebagai calon ibu dari vanessa kecil, kasih tulusku selalu untuknya. Dan juga papanya ," tutup Vanessa Angel di akhir caption postingannya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar