6.04.2016

Anji Inginkan Sheila Marcia Tinggal di Dekatnya Karena Ini

Anji Inginkan Sheila Marcia Tinggal di Dekatnya Karena Ini


Kapanlagi.com - Sheila Marcia Joseph kini sedang meninggalkan tempat tinggalnya, Bali, untuk memulai syuting Anak Jalanan sejak awal Mei ini. Ia melakukannya demi mencukupi kebutuhan ketiga buah hatinya, Leticia, Natanael Jedd, dan Brianna.

Ibu tiga anak ini mengungkapkan ia akan mengisi tabungannya, lalu akan kembali ke Bali bersama kedua orangtuanya serta mengurus bisnis sulam alisnya. "Aku akan lihat sampai tabungan aku cukup, terus balik lagi (ke Bali)," tuturnya kala ditemui KapanLagi.com® di lokasi syuting Anak Jalanan, di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
Bisnis sulam alis yang dimulainya di Yogyakarta dan kini dipindah di Bali masih terus berjalan. Ia hanya menyerahkan pengelolaannya kepada karyawan kepercayaannya, meski sedikit terbengkalai.
Anji meminta Sheila untuk stay di Jakarta demi Leticia/©KapanLagi.com®/M.Akrom SukaryaAnji meminta Sheila untuk stay di Jakarta demi Leticia/©KapanLagi.com®/M.Akrom Sukarya
"Masih berjalan (sulam alisnya) dan aku serahin ke karyawan kepercayaan aku. Tapi memang agak sedikit terbengkalai sih. Karena aku gak bisa full merhatiin gimana bisnis di sana," jelasnya.
Ia menerima tawaran Anak Jalanan hanya demi ketiga buah hatinya. "
Aku prioritas ke anak-anak. Tapi aku pikir kalau aku ambil ini aku akan ada pendapatan untuk tabunganku. Kalau bisnis kan ada up and down. Pertimbangan sih tetap untuk anak-anak kenapa aku ambil sinetron ini.
Namun, di tengah kebingungannya, Anji memintanya untuk terus stay di Jakarta. "Kalau itu kan untuk Leticia. Kalau untuk yang dua lagi ya gak ada pikiran ke situ (stay di Jakarta)," ungkapnya.

Jangan Lewatkan

Lama Vakum, Sheila Marcia Sempat Sakit Saat Syuting Anak Jalanan
Anak Sheila Marcia Nangis Lihat Sang Mama Jalani Adegan Fighting
Sweet! Syuting Anak Jalanan, 3 Anak Sheila Marcia Setia Menemani
VIDEO: Suara Mengagumkan Leticia Nyanyikan Lagu Anji, Bikin Haru!
Main Sinetron Lagi, Sheila Marcia Jadi Jagoan di 'ANAK JALANAN'!
(kpl/pur/tch)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar