9.19.2016

Deddy Corbuzier Bersedia Mediasi Tes DNA Mario Teguh - Kiswinar

Deddy Corbuzier Bersedia Mediasi Tes DNA Mario Teguh - Kiswinar

Polemik soal pengakuan Kiswinar sebagai anak Mario Teguh kini memasuki tahap baru. Dikabarkan, Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier untuk bertemu demi melakukan sebuah mediasi. 
Menanggapi hal ini, siang tadi Deddy mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya sebagai balasan dari somasi tersebut. Deddy mengungkapkan kekecewaannya karena Mario melakukan langkah hukum hanya untuk bertatap muka dengannya. 
Tak hanya itu, Deddy juga menantang Mario Teguh untuk hadir di acara Hitam Putih. Bahkan ia menawarkan agar Mario dan Kiswinar bisa saling bertemu di acaranya itu. 
Postingan Deddy Corbuzier di Instagram soal somasi Mario Teguh padanya. / ©Instagram Deddy Corbuzier Postingan Deddy Corbuzier di Instagram soal somasi Mario Teguh padanya. / ©Instagram Deddy Corbuzier
Lebih lanjut Deddy juga mengutarakan kesediaannya untuk memediasi tes DNA antara Mario teguh dan Kiswinar. Dengan nada agak menyindir, Deddy mengatakan bahwa tidak sulit untuk menemuinya di Trans7. Sama seperti yang dikatakan Mario di KompasTV untuk Kiswinar beberapa waktu lalu.
"ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau.
Sama seperti yang bapak bilang, Kiswinar atau siapalah tahu kok bapak ada di KompasTV, jadi cari bapak gampang. Nah pak, saya juga tiap hari ada di Trans7. Jadi cari saya gampang. Telpon saja saya pak, nomor manager saya ada di profile kok pak," tulis Deddy Corbuzier dalam caption fotonya.
Sementara itu, pengacara Mario Teguh pun sudah sempat angkat bicara terkait postingan ini. Menurutnya, Deddy tak perlu panik karena somasi hanyalah langkah hukum biasa dengan tujuan untuk memediasi pihaknya dan sang presenter tersebut.

Jangan Lewatkan

Deddy Corbuzier 'Heboh', Pengacara Mario Teguh: Somasi Itu Biasa
Disomasi, Deddy Corbuzier Minta Mario Teguh Hadir di Hitam Putih
Ramai Isu Negatif, Mario Teguh Putuskan Berhenti Berikan Nasihat
Siapa Bohong, Mario Teguh & Keluarga Saling Cari Tapi Tak Ketemu?
Keluarga Mario Teguh Ungkap Ibu Linna Awalnya Adalah Selingkuhan
(kpl/nad)
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-corbuzier-bersedia-mediasi-tes-dna-mario-teguh-kiswinar-0564df.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar