9.10.2016

Diperkosa, CT Korban Aa Gatot Hamil 2 Kali & Pernah Digugurkan

Satu wanita berinisial CT alias Citra melaporkan Aa Gatot Brajamusti atas tindak pemerkosaan yang dilakukan selama bertahun-tahun dari 2007. Dalam pemerkosaan itu, CT juga dipaksa melakukan perbuatan seks menyimpang dengan dua wanita bahkan empat orang lainnya.
"(Kejadian) Itu di mana saja, kadang di dalam bis yang besar, di Pondok Indah. Dia berani lapor sebenarnya supaya jangan ada lagi korban-korban lain. Karena menurut klien kami, ini merusak mental dia. Buat adik-adik yang jadi korban Aa Gatot, segera laporkan," ujar Rhonny Sapulette (Pengacara CT alias Citra) di Polda Metro Jaya, Jumat malam (9/9).
Jika artis Reza Artamevia dan Elma Theana mengenal Aa Gatot sebagai guru spiritual, tak demikian halnya dengan CT. Awalnya wanita muda tersebut dijanjikan pekerjaan oleh mantan Ketua Umum PARFI tersebut.
Gatot Brajamusti ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Gatot Brajamusti ©KapanLagi.com/Budy Santoso
"Klien kami ini awalnya dijanjikan menjadi backing vocalnya Aa Gatot. Berjalannya waktu dia diberi aspat. Semua korban memang diawali dengan aspat. Gatot bilang ini makanan jin, dia bilang dia itu Tuhan dan Malaikat, dan semua itu disaksikan oleh Dewi aminah," katanya.

Akibat hubungan dengan Aa Gatot Brajamusti, CT pernah hamil dua kali. Namun Aa Gatot meminta CT untuk menggugurkan kandungannya, dan hal itu dilakukan ketika kehamilan pertama.
"Klien kami pernah hamil dan diminta gugurkan, tahun 2012 ketika hamil dan mau digugurkan lagi dia kabur. Anak klien kami sudah berusia empat tahun sekarang," tandasnya.

Simak Juga:

Kelakuan Seks Menyimpang, Aa Gatot Perkosa CT Sejak Masih Perawan
Terkait Aa Gatot, Pemain dan Sutradara 'AZRAX' Dipanggil Polda
Soal Senpi Ilegal, Elma Theana Akan Dikonfrontir Dengan Aa Gatot?
Ngaku Disetubuhi Gatot Brajamusti, Korban Cantik Inisial CT Lapor
Sedang Bermasalah, PARFI Dicoret Dari Penjurian FFI 2016
(kpl/abs/sjw)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diperkosa-ct-korban-aa-gatot-hamil-2-kali-38-pernah-digugurkan-28e27c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar