3.03.2012

Konser Kantata Dituntut, Setiawan Djody Tertawa -Dianggap Tak Minta Izin

Jakarta - Setiawan Djody menganggap lucu tuntutan keluarga WS Rendra terkait Konser Kantata Barock. Menurut Djody, ia telah mengantongi izin dari istri almarhum Rendra. Sebelumnya, keluarga WS Rendra yang diwakili anaknya, Clara Shinta memrotes Djody sebagai penyelenggara konser Kantata Barock yang akan berlangsung Jumat (30/12) malam. Menurut Clara, konser tersebut tak pernah meminta izin keluarga Rendra sebagai pencetus Kantata.

Namun, Djody merasa tak terpengaruh dengan tuntutan tersebut. Karena menurutnya, ia telah mendapatkan izin dari istri almarhum Rendra, Ken Zubaida.

"Itu masalah royalti saja sih. Lucu saja. Saya sudah ada kesepakatan dengan istrinya Rendra kok, sudah ngomong sama dia. Kan yang kepala rumah tangganya sekarang itu Ken Zubaida, bukan anaknya," terang Djody kepada wartawan saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (30/12).

Djody tampak kesal ketika disebut melanggar hukum. Pria yang sempat koma di sebuah rumah sakit di Singapura itu meminta kepada wartawan untuk konfirmasi kepada Ken Zubaida.

"Yang tahu ya ibunya kok, saya nggak mau menanggapi masalah itu. Tanya dulu saja istrinya, baru tanya saya," celetuknya.

"Kantata itu justru memperjuangkan hukum. Saya anggap lelucon saja sih," tutupnya. [fei] Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1813543/konser-kantata-dituntut-setiawan-djody-tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar