3.03.2012

LadyGaga segera sapa Jakarta



KONSER LADY GAGA: Penyanyi eksentrik Lady Gaga saat tampil dalam acara International Pop Award di Jerman, November 2011 lalu. Gaga akan tampil menghibur para Little Monster (julukan fansnya) Jakarta pada bulan Juni mendatang.



Setelah kesimpangsiuran kabar konser Lady Gaga di Indonesia, akhirnya promotor Big Daddy Entertainment memastikan pelantun Bad Romance ini akan singgah di Jakarta pada Juni mendatang.
Sebagai promotor penyanyi papan atas dunia,Big Daddy Entertainment pun menjanjikan konser bertajuk ”Born This Way Ball Tour”ini bakal berlangsung spektakuler untuk para penggemar setia Gaga di Indonesia yang sudah lama menantikan kehadirannya.
”Konser Lady Gaga,insya Allah diselenggarakan pada tahun ini di Indonesia.Dalam waktu dekat,kami akan adakan konferensi pers mengenai semua hal yang berkaitan dengan konser ini.Tanggal dan tempat sudah ditentukan,” ujar Arif Ramadhoni,Media Relations Big Daddy,saat dihubungi melalui telepon selulernya kemarin. Sumber: http://bisnis-jabar.com/index.php/berita/kabar-hiburan-232-ladygaga-segera-sapa-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar