3.03.2012

Raffi Mendukung Olga Menikahi Jessica


Raffi Ahmad telah lama bersahabat dengan Olga Syahputra. Tak ayal, Raffi sangat tahu keinginan Olga yang ingin menikah. “Dia pernah bilang sama gue, sudah enggak mau sendiri, pingin cepat menikah,” tutur Raffi.

Namun Raffi Ahmad berkata jika tidak tahu wanita yang akan dinikahi Olga. Bahkan, Raffi baru tersadar dari wartawan jika Olga ternyata ingin menikahi temannya, Jessica Iskandar. Menurut Raffi, keduanya banyak kesamaan sehingga sangat cocok.
Apalagi kata Raffi, keduanya sering bertemu. Sehingga wajar jika timbul benih-benih cinta diantara keduanya. Mantan pacar Yuni Shara itu menilai, Olga dan Jessica sama-sama memiliki rasa sayang.
Sebagai sahabat, Raffi pun mendukung langkah Olga untuk menikahi Jessica. “Senang saja kalau mereka dekat, kalau pacaran atau nggak gue nggak tahu, gue setuju saja, cocok, sama-sama gokil dan lucu. Bintangnya sama Aquarius, sama-sama care, mudah-mudahan jodoh,” ungkap Raffi Ahmad.
Raffi menambahkan, di luar kamera Olga dan Jessica selalu terlihat mesra dan akur. Tapi sekali lagi, Raffi menegaskan tidak tahu jika ada hubungan spesial antara kedua temannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar