3.03.2012

Okie Agustina dilamar Gunawan Dwi Cahyo



Okie Agustina resmi dilamar oleh kekasihnya Gunawan Dwi Cahyo hari Sabtu ini (3/3/2012).  Acara lamaran dilakukan di kediaman Okie di kompleks perumahan Nirwana Residence, Arga Nirwana 3 No 18, Bogor, Jawa Barat. Janda Pasha “Ungu” itu tampak begitu senang menjalani prosesi lamaran ini.

“Alhamdulillah lancar, berarti ini satu proses pembuktian. Berarti dia serius, “ kata Okie seperti yang dilansir dalam Okezone.
Gunawan yang merupakan pesepakbola itu datang bersama keluarga besar dan sahabat-sahabatnya tepat pukul 10.00 WIB. Mereka membawa beberapa seserahan seperti peralatan sholat, kosmetik, tas, peralatan mandi, hingga pakaian dalam.
Prosesi lamaran itu langsung diterima oleh ibunda Okie, Sri Mulyani. Sang ibunda lalu memasangkan cincin di jari manis Gunawan, kemudian oleh ibunda Gunawan, Okie diberi cincin dan kalung yang berinisial GDC yang merupakan singkatan dari nama Gunawan.
“Kalung emas putih, saya sudah diikat, sudah hak milik. Diikat pakai kalung dan cincin,” ujar Okie.
Dalam acara ini, Okie dan Gunawan juga telah menetapkan hari bahagia mereka, yaitu tanggal 13 Juli 2012. Di mana angka 13 merupakan nomor punggung bek arema tersebut. Rencananya, pernikahan mereka akan dilangsungkan di Bogor.
“Tadi sudah ditentukan, tanggal 13 Juli. Itu memang sebelum puasa, kebetulan harinya bagus, Jumat. Nomor punggung dia juga 13. Alhamdulillah setelah dihitung bagus,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar