12.05.2011

Agnes Monica Dari Melow Sampai Kayang


Artis multi talenta, Agnes Monica, sukses menghibur penonton yang memadati Kartika Expo Center Balai Kartini, dalam konser Save a Teen,  Jumat (2/12). 

 Konser yang dilatarbelakangi kegiatan amal ini, dihadiri ratusan penonton yang sudah antri di lokasi sejak pukul 18.00. Konser dimulai pada pukul 19.00, dan sebagai pembuka, Sampoerna Choir menghangatkan ratusan penonton lewat mendley beberapa lagu daerah, dan dilanjuti dengan penampilan Citra Scholastika.

Setelah penampilan akustik, slowly, jazzy dari Citra, Agnes Monica tampil sebaliknya. Diawali gebrakan drum yang nge-beat, bercampur distorsi halus, Agnes muncul di panggung dan berhasil memacu teriakan histeris penonton. Sebagai pembuka, Agnes mulus membawakan lagu 'Godai Aku Lagi' yang dilanjutkan lagu kedua 'Hanya Menunggu'.

Berbalut tank top silver dan hot pant hitam, Agnes tampil simpel namun penuh percaya diri, walaupun hanya didampingi empat penarinya.  Agnes tampak leluasa dan energik dalam konser yang diselenggarakan Sampoerna Foundation ini. Memasuki lagu ketiga dan keempat, Agnes membawakan lagu Matahariku dan Teruskanlah. Di lagu ini, tak jarang Agnes berinteraksi dan melemparkan senyum kepada penonton.

Setelah membawakan kedua lagu bernuansa melow, Agnes kembali mengajak penonton berjingkrak lewat lagu 'Temperature'. Dalam lagu ini, Agnes bernyanyi penuh power sambil beraksi kayang.

Setelah itu, Agnes berucap, "Kalian suka dengan apa yang aku lakukan tadi? Mau yang lebih? Oke sekarang kita lanjutkan dengan lagu sangat jujur dari beberapa yang pernah aku buat".

Kemudian, Agnes pun mendendangkan lagu 'Karena Ku Sanggup' dengan penuh perasaan. Selanjutnya, Agnes membawakan dua lagu penutupnya, 'Cinta di Ujung Jalan dan Paralyze.(Sumber :
entertainment.ghiboo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar