12.04.2011

Firda Razak Dan Nakula Sadewa

Wajah putra kembar Firdha Kusler, Nakula dan Sadewa, kini cukup akrab di layar kaca. Mulai dari sinetron sampai menyanyi dilakoni keduanya.
Meski banyak tawaran, Firdha selalu berkonsultasi terlebih dahulu dengan kedua anaknya."Kegiatan anak-anak tetap ditanyakan ke mereka. Sekarang keduanya sedang bosan main sinetron karena syutingnya dari siang sampai malam. Mereka lagi suka menyanyi. Kalau dengar kata-kata petualangan pasti semangat," kata artis yang kini tengah mempersiapkan sinetron untuk bulan Ramadhan.


Bicara soal petualangan, Selasa, (10/6), Firdha dan kedua putranya hadir sebagai bintang tamu di acara peluncuran Markas Petualangan Taro (MPT), di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Di acara ini Nakula dan Sadewa bergabung bersama belasan anak-anak lainnya memperagakan permainan kreatif bernama Ranjau Darat.
Kendati baru beberapa kali berjumpa dengan anak-anak MPT, Firdha mengakui kedua putra bungsunya itu langsung bisa akrab dan menyesuaikan diri. "Mereka gampang bersosialisasi. Itu menjadi kebanggaan juga buat saya," kata Firdha. Walau sibuk, Firdha selalu punya waktu mendampingi anak-anaknya bermain dan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar