12.06.2011

Ringgo -Maudy Koesnaedi Terbaik Piala Vidia FFI 2011


Pemeran Utama Wanita dan Pemeran Utama Pria bisa dikatakan merupakan dua kategori yang cukup bergengsi dalam ajang Penghargaan Piala Vidia FFI 2011. Lalu siapa aktor dan artis terbaik menurut pandangan para juri?

Untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik Piala Vidia 2011 jatuh ke tangan Maudy Koesnadi lewat film SI DOEL ANAK PINGGIRAN. Wanita cantik ini berhasil mengalahkan Adinia Wirasti, Happy Salma, Jajang C. Noer, dan Poppy Sovia.
Ketika naik ke atas panggung tampaknya hal itu menjadi momen emosional bagi Maudy Koesnaedi karena setelah 17 tahun, film televisi Si Doel tetap mampu memberi yang terbaik. Waktu yang diberikan selama 40 detik ia lampaui kala memberi ucapan terima kasih kepada Rano Karno, Karno's Film, dan juga almarhum Benyamin S ia sampaikan.
Sementara itu Ringgo Agus Rahman berjaya di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik Piala Vidia FFI 2011. Ringgo berhasil mengalahkan aktor senior Rano Karno. Selain itu pesaing lainnya antara lain Donny Alamsyah, Fathir Muchtar dan Rivaldo B. Mamoribu.
Yang menarik adalah ucapan terima kasih Ringgo Agus Rahman. Kala berada di atas podium, selain ke sejumlah pihak yang turut membantunya sehingga bisa meraih penghargaan tersebut, ia sempat memberi ucapan terima kasih ke Ayu Ting Ting.(Sumber : Kapanlagi.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar