12.05.2011

Iwan Fals - Ariel Duet Indah

Suara khas Ariel Peterpan akan menemani musisi legendaris Iwan Fals dalam menyanyikan lagu Izinkan Aku Menyayangimu. Duda ganteng ini pun akan memberikan sentuhan aransemen musik anak muda, sehingga memberikan warna yang sedikit berbeda dengan aslinya.

Panggung MUSIK SPESIAL TRANS7 akan mengemas perjalanan sosok musisi legendaris itu Iwan Fals yang dikemas dalam tema, Dulu, Sekarang dan Selamanya.
Tidak hanya itu, Iwan juga akan berduet dengan Ifan, vokalis band Seventeen dengan membawakan lagu Aku Bukan Pilihan. Sebaliknya Seventeen pun berkesempatan untuk membawakan lagu Bento dengan irama ngerock.

Duet dua generasi ini diilhami oleh perjalanan karier musik Iwan Fals yang tidak lekang oleh waktu dan jaman. Pria yang bernama lengkap Virgiawan Listanto itu adalah sosok penyanyi balada yang sudah menjadi legenda hidup Indonesia.
Sebagian besar lagunya 'memotret' suasana sosial kehidupan Indonesia di akhir tahun 1970-an hingga sekarang ini. Kritik atas perilaku sekelompok orang, empati bagi kelompok marginal, atau bencana besar yang melanda Indonesia maupun luar negeri mengalir menjadi inspirasi lagunya. 

Pada akhir acara, lagu Kemesraan akan menjadi penutup. Suara merdu penyanyi cantik di era 80-an Rafika Duri akan mengiringi Iwan dengan irama Bosanova yang riang. Hal yang disayangkan bila acara yang berlangsung Sabtu (14/3) pukul 21.00 WIB itu ditinggalkan. (Sumber: kapanlagi.com/) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar