12.06.2011

Saipul Jamil Siap Tinggalkan Rumah Kenangan Bersama Virginia

Saipul Jamil tidak ingin terus dibayang-bayangi kesedihan. Rencananya pria yang akrab disapa Ipul ini akan meninggalkan rumah penuh kenangan yang dulu ia tempati bersama mendiang istrinya, Virginia Anggraini.
“Insya Allah tanggal 11 Desember, selamatan seratus hari meninggalnya Virgin, setelah itu menyusul tanggal 15 Desember, saya pindah ke tempat yang baru, mungkin sedih akan meninggalkan rumah kenangan,” ucap Ipul, saat ditemui di studio MNC, Taman Mini, Jakarta Timur, Senin, (5/12/2011) malam.
Rumah baru Ipul seharusnya ia tempati bareng Virginia, namun sayang belum sempat ditempati sang belahan jiwa sudah lebih dulu dijemput sang Khalik akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya di jalan tol Cipularang, KM 97 bebarapa bulan silam.
Sebelum menjalani prosesi selamatan seratus hari meninggalnya Virginia, Saipul terlebih dahulu memberikan santunan terhadap para anak yatim. “Santunan sudah sebelumnya, sudah dilaksanakan di masjid saya, saya nggak punya anak tapi banyak anak yatimnya,” tandas Ipul.(Sumber: id.omg.yahoo.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar