12.05.2011

Manohara Foto Bareng Beckham


Jakarta: Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, artis Manohara Odelia Pinot, ternyata juga sempat berfoto bersama pesepakbola berjuluk si Kaki Emas, David Beckham. Menurut versi Manohara, cerita bermula saat ia bersama adik dan sang ibu datang ke sebuah restoran untuk makan malam. Restoran tersebut adalah tempat makan malam David Beckham beserta timnya dari LA Galaxy.
Di situ, adik Manohara Fernando mengaku David Beckham sempat curi-curi pandang dengan Manohara. "Jadi Beckham sempat curi-curi pandang sama kak Mano, mungkin dia ada sedikit rasa-rasa apa gitu," kata adik Manohara, Fernando di Hot Shot SCTV, Jumat (2/12).
"Terus tadinya kita mau foto-foto, cuma kata panitianya jangan foto-foto di dalam, jadi kita hormati peraturan itu," sambung Manohara. Beruntungnya saat acara makan malam selesai, tambah Mano--sapaan Manohara--ada panitia yang mengatakan ke Manohara bahwa Beckham memintanya untuk berfoto bersama. "Jadi ada panitia yang nyamperin terus bilang Beckham ingin berfoto bersama," ujarnya semringah.(Sumber: Liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar