5.01.2016

Dipenjara, Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno Sudah Nikah?

Selasa, 26 April 2016 11:40 | 

Angelina Sondakh


Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar penikahan politisi artis yang dipenjara karena kasus korupsi, Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno sempat santer terdengar. Angie dan Brotoseno dikabarkan melangsungkan pernihakan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, karena hingga kini istri almarhum Adjie Massaid itu masih mendekam di Rutan yang berlokasi di Jakarta Timur tersebut.

Ada kabar Angelina Sondakh telah menikah, namun keluarga enggan memberikan jawaban pasti. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Saat kabar tersebut dikonfirmasi kepada adik kandung almarhum Adjie Massaid, yaitu Mudjie Massaid, pria yang juga terjun ke dunia hiburan itu enggan membongkar apa yang terjadi.
"Kalau soal kehidupan pribadi (Angie), saya tidak punya kewenangan menjawabnya. Silahkan tanya sendiri dengan yang bersangkutan," ujar Mudji di sela mengenalkan online shop garapan PT Gaya Muda Nusantara bernama Kereeen.com di Veteran Cafe, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (25/4).
Tak hanya Mudjie, dua putri Adjie yaitu Zahwa Rezi Massaid danAaliyah Annisa Jeffar Massaid juga menolak bicara terkait kabar pernikahan ibu tiri mereka. Keduanya lebih memilih untuk bungkam daripada membantah atau membenarkan.

"Yang jelas sekarang ini kondisi Mommy baik dan sehat," kata Zahwa yang memanggil Angie dengan sebutan Mommy.
Angelina Sondakh harus menjalani hukuman 10 tahun penjara karena kasus korupsi dalam pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas. Hal itu sesuai PK Mahkamah Agung pada 29 Desember 2015 lalu, dengan putusan Perkara Peninjauan Kembali No.107K/Pid.Sus/2015 atas nama Angelina Patricia Pingkan Sondakh.
Harus menjalani hukuman selama 10 tahun, keadaan Angelina Sondakh tak selalu baik-baik saja. Ia sempat drop dan membuat keluarga khawatir. Namun selama Angie menjalani masa hukuman, yang kerap menjadi sorotan adalah karena ia kerap diberitakan menjalin hubungan kasih dengan Komisaris Polisi Imam Brotoseno.Dipenjara, Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno Sudah Nikah?
"Sakitnya apa, ada deh. Kalau jenguk, kami nggak mau ngobrolin tentang hidupnya, tapi cerita soal sekolahku, atau kariernya menyanyi atau akting yang sedang dicoba Aaliyah," tandas Zahwa.

Simak Juga:

Lima Tahun Ditinggal Papa, Aaliyah Massaid Harus Maju ke Depan
Cukup Dekat, Aaliyah Massaid Sering Kunjungi Angelina Sondakh
Cerita Maia Pasca Kunjungi Angelina Sondakh di Rutan, Merinding!
Aaliyah Massaid Punya Pacar, Adik Lelakinya Cemburu
Reza Artamevia Katakan Angelina Sondakh Makin Cantik
(kpl/hen/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar