5.31.2016

Karena video tanya Gigi, Jedar - Ayu Ting Ting musuhan?


Karena video tanya Gigi, Jedar - Ayu Ting Ting musuhan?

Merdeka.com - Video Jessica Iskandar baru-baru ini membuat heboh netizen. Pasalnya, ibu satu anak itu dianggap sudah menyindir Ayu Ting Ting saat ngobrol dengan Nagita Slavina dalam sebuah segmen.
Banyak orang menilai bila obrolan Jedar dengan Nagita sedikit menyentil video tangisan Ayu Ting Ting yang belakangan jadi perhatian publik. Bukan cuma itu saja, fans Ayu semakin berang lantaran Jedar dan Nagita justru tertawa terbahak-bahak di video tersebut.
Selang beberapa waktu, Jedar sempat mengunggah fotonya bareng Ayu di Instagram dengan caption 'Maafin aku ya'. Tentu saja, banyak yang mengira bila hubungan Jedar dan Ayu memanas gara-gara masalah ini.


Tak mau memperkeruh suasana, Jedar pun akhirnya memberikan klarifikasi langsung. Menurut ibunda Baby El itu, hubungannya dengan Ayu sampai saat ini masih baik-baik saja alias tak ada permusuhan di antara mereka berdua.
"Aku sama Ayu sahabatan. Aku tahu dia sayang sama aku, dia tahu aku sayang sama dia. Dia udah aku anggap adik aku sendiri, aku dia anggap kakaknya," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).
Jedar juga membeberkan bila dirinya sama sekali tak ada niatan untuk menyindir Ayu Ting Ting lewat videonya tersebut. Klarifikasi langsung Jedar ini tentunya bakalan menghapus isu-isu tak sedap yang berhembus tentang hubungan mereka berdua.
"Aku nggak ada niat apa-apa (saat buat video). Aku bikin sama Nagita bukan untuk menyinggung siapa-siapa. Bila memang menyinggung aku udah meminta maaf secara langsung. Baik secara lisan maupun media sosial. Kalau orang negatif, anggap negatif. Kalau orang positif, anggap positif. Tergantung yang nonton sebenarnya," tandas Jessica Iskandar.
(kpl/abs/abl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar