5.14.2016

Kartika Putri diisukan terlibat prostitusi, ini kata Robby Abbas

Kartika Putri diisukan terlibat prostitusi, ini kata Robby AbbasMerdeka.com - Hari Selasa (10/4) kemarin, mucikari artis Robby Abbas resmi bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama setahun. Seperti diketahui, ketika pertama kali ditangkap, Robby membeberkan beberapa inisial artis yang telah bekerja dengannya untuk menghibur pria hidung belang, seperti TM, NM, SB, AA dan masih banyak lainnya.
Namun ketika masing-masing dipanggil pihak kepolisian, tak ada satupun yang mengaku kenal dengan Robby atau telah melakukan prostitusi. Tentu saja Robby merasa kesal dan dikhianati. Namun kini Ia cuma ingin introspeksi diri dan berusaha jadi sosok yang lebih baik.
"Sakit hati itu dosa. Aku juga nggak peduli alasan apa mereka ninggalin aku. Orang yang inisialnya kemarin muncul malah left, saya nggak ada support. Mungkin itu memang jalan untuk saya. Saya akan tetap percaya diri ke depan lebih baik. Masa lalu yang saya lalui kemarin jadi pelajaran," ujar Robby usai mengisi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).
Rencananya, Robby berniat untuk buka-bukaan tentang pengalamannya sebagai seorang mucikari artis. Ia tak takut jika nantinya ada artis yang merasa namanya dicemarkan dan melaporkannya.
"Sebelumnya saya sudah konfirmasi ke petugas di rutan. Mereka bilang kalau mau bicara ya bicara dengan rule yang ada. Nggak akan mereka nuntut saya. Kalau mereka nuntut saya, mereka bisa masuk (penjara) seperti saya," sambungnya.
Sementara itu, nama presenter kondang, Kartika Putri juga sempat terseret dan diduga sebagai salah satu artis didikan Robby. Ternyata hal itu terbukti tidak benar.
"Untuk itu no comment. Saya nggak tau, saya nggak kenal dia (Kartika Putri). Makannya saya minta maaf kalau ada nama yang terbawa," pungkas Robby.
(kpl/rhm/gtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar