5.07.2016

Sambut Anak ke-2 dari Mulan, Dhani: Anak-Anak Terpaksa Setuju

Ahmad Dhani sedang tak sabar tunggu kelahiran putranya bersama Mulan/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros Kapanlagi.com - Ahmad Dhani makin disibukkan dengan bisnis karaokenya yang makin menjamur. Ia baru saja melaunching cabang karaoke ke-21nya di kawasan Buaran, Cakung, Jakarta Timur.
Ia hadir mengenakan blangkon dan juga kemeja hitam, warna favoritnya. Apakah ia ingin mengganti image? "Di tahun '90-an, image celana pendek tentara itu Ahmad Dhani yang memulai. Terus kalo botak banyak. Kalo gondrong ke botak ada hubungan sama umur kan. 2004 Desember saya potong rambut. Itu pertama kalinya," jelasnya saat ditemui di Grand Launching Masterpiece Karaoke, dua hari silam.
Dhani kini setia dengan rambut mohawk setelah sekian lama gundul. "Kayaknya lebih ganteng pendek. Tuntutan wajah saya kalo di-mohawk, lebih ganteng," selorohnya.
Namun, dalam kesempatan tersebut, bapak empat anak ini tak nampak ditemani oleh salah satu anggota keluarganya. Ke manakah Mulan Jameela? "Mulan kebetulan lagi syuting klip," jelasnya. "Ah waktu itu datang di Thamrin," tambahnya.
Pentolan RCM ini excited menyambut kedatangan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bahkan ia sudah menyiapkan nama untuknya yaitu Muhammad Ali atau Al Kecil. Lalu bagaimana perasaan anak-anak menyambut kelahiran jagoan ini?
"Ya anak-anak kan terpaksa setuju. Saya malah gak setuju kalo Al punya anak. Berarti saya jadi kakek," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar