5.28.2016

Mbah Mijan Ungkap Ayu Ting Ting & Raffi Ada Hubungan "Anu"

Rimanews - Ayu Ting Ting kembali menghebohkan pemberitaan setelah aksinya pernah mendoakan pernikahan Raffi dan Nagita Slavina yang tampak adem ayem berakhir. Dan kini, Mbah Mijan mengungkapkan, Ayu dan Raffi memang memiliki hubungan "anu".

Meski tak menyebut nama asli, Mbah Mijan dalam tulisannya menulis nama Ayu, Mamad dan Gita. Menurut paranormal itu, dirinya sudah mengingatkan Mamad untuk tidak bermain-main. Meski diakui tak memiliki ikatan cinta, Mbah Mijan menyebut Mamad dan Ayu memiliki hubungan misterius. 
"Ini apalagi coba, banyak yang nanya 'ada apa', 'kenapa' dll, kok bisa Ayu sempat nyumpahin Mamad-Gita bubar. Ok, kali ini mbah jawab!!!. Mbah kan dah ingetin Mamad, jangan main-main!!! Kalau Ayu sama Mamad saya tegaskan tak ada hubungan cinta, tapi kalau hubungan anu 'iya'," kicau Mbah Mijan di Twitternya.
Lebih lanjut, Mbah Mijan memaparkan, bahwa candaan "bubar" tersebut terucap karena Ayu merupakan orang yang sulit move on. Dia pun memberi peringatan kepada Mamad agar tidak membuat ibu satu anak itu marah. 
"Itu yang menyebabkan candaan 'bubar' sempat terlontar dari bibir sexynya | Mamad siih, Ayu tuh type cewek yang tak gampang move on!!!. Liat aja kalo Ayu nanti ngambek, bisa ada petir di siang bolong. Sebagai teman yang pernah 1,5 tahun kerja bareng mbah dah ngingetin lho," imbuh Mbah Mijan.
Namun, Mbah Mijan tak mau menjelaskan "anu" yang dimaksudnya. Apalagi, dia tak ingin membuat anak kecil yang membaca ciutannya salah paham.
"Ssstttt... banyak anak kecil brader,,, emang "anu" itu apa ya? mbah aja kurang paham," ungkap Mbah Mijan mengeles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar