7.20.2016

Artis Dituduh Lesbi hingga Ajak Bacok-bacokan

Sheila Marcia [suara.com/Nanda]

Suara.com - Hubungan asmara Marshanda dengan Egi John yang kandas menjadi berita terpopuler di awal pekan ini. Selanjutnya, pembaca  kanal hiburan suara.com juga dikagetkan lewat kabar meniggalnya Aa Gym meski akhirnya sudah dibantah. 

Tak kalah heboh, berita tantangan adu bacok dari Ahmad Dhani kepada komunitas relawan Teman Ahok juga sempat naik ke peringkat lima besar terpopuler. Menutup awal pekan ini, berita tentang Sheila Marcia yang dituduh lesbi menjadi peringkat pertama. 


Berita lainnya datang dari Aming, Hendrik Ceper, Eriska Rein, Angel Lelga, Siti Badriah, Eriska Rein, dan Panji Trihatmojo. Untuk lebih jelasnya, berikut rangkuman berita hiburan terpopuler sepanjang pekan ini : 

1. Marshanda dan Egi John Putus Setelah Satu Tahun Pacaran 

Egi John sudah menghapus foto-foto mesranya dengan Marshanda di Instagram. Entah kapan Egi menghapus foto-foto kenangan indah bersama Caca, sapaannya. Namun, yang pasti mereka sudah putus.

2. Isu Aa Gym Meninggal, Ini Klarifikasi Asisten

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym diberitakan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Hari, asisten beliau.

3. Alamak, Ahmad Dhani Tantang Teman Ahok Bacok-bacokan
Musisi Ahmad Dhani mengunggah cuitan keras kepada relawan Teman Ahok. Tak senang dengan Teman Ahok yang dianggap meniru Amerika, Dhani menantang mereka adu bacok.

4. Diisukan Nikahi Sejenis, Ini Komentar Aming
Komedian Aming mengaku tak peduli dengan cibiran orang soal pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani. Pasalnya, tak sedikit publik yang mengira Aming menikahi sesama jenis.

5. Siti Badriah Jelaskan Pertengkarannya dengan Ayu Ting Ting
Siti Badriah atau Sibad, sapaannya, baru-baru ini bertengkar dengan Ayu Ting Ting di sebuah program televisi. Pertengkaran mereka dipicu Ayu yang menyindir Sibad karena mengikuti gaya Zaskia Gotik, sobat Ayu di grup Cecepy.
Musisi Ahmad Dhani dan aktivis Ratna Sarumpaet saat menyambangi gedung KPK di Jakarta, Kamis (2/6/2016). [suara.com/Oke Atmaja]
Musisi Ahmad Dhani dan aktivis Ratna Sarumpaet saat menyambangi gedung KPK di Jakarta, Kamis (2/6/2016). [suara.com/Oke Atmaja]

Artis Dituduh Lesbi hingga Ajak Bacok-bacokan - Bagian 2

Dibuka lewat berita putusnya Marshanda dengan Egi John.


6. Komedian Hendrik Ceper Kritis, Darahnya Rendah Terus

Kabar menyedihkan datang dari komedian Hendrik Ceper. Saat ini, Hendrik tengah terbaring kritis karena sakit jantung.

7. Netizen Bocorkan Sosok Bule Tunangan Panji Trihatmodjo
Panji Trihatmodjo, putra dari pasangan Bambang Trihadmojo dan Halimah, telah bertunangan dengan perempuan ras kaukasia berambut pirang, tinggi dan bertubuh langsing bak model.

8. Eriska Rein Lahirkan Anak Pertama Bernama Mikhail Zayn Muhsin
Artis peran Eriska Reinisa atau Eriska Rein (22) telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mikhail Zayn Muhsin, hasil pernikahannya dengan Mithu Nisar, lelaki berdarah India.

9. Dituduh Lesbi, Sheila Marcia Unggah Video Dicium Perempuan
Sheila Marcia unggah foto-foto di Instagram yang bikin penasaran netizen apakah dia seorang penyuka jenis?. Pasalnya, dia berpose mesra dengan perempuan seperti layaknya pasangan.

10. Angel Lelga Selalu Dikawal Voorijder Selama Bulan Ramadan
Artis dan sosialita Angel Lelga terpaksa pakai jasa motor voorijder demi menghindari kemacetan di ibu kota karena harus menjalani aktivitas keartisannya sepanjang bulan Ramadan tahun ini.Suara.com - >


Tidak ada komentar:

Posting Komentar