7.25.2016

Surya Paloh Jadi Orang Pertama Yang Mencukur Rambut Raline Shah

Raline Shah menjadi salah satu sosok yang hadir dalam acara peluncuran buku dari Surya Paloh, Bunga Rampai Senin (18/7). Ternyata politisi serta pemilik salah satu stasiun televisi ternama di Indonesia tersebut memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Raline.
Dalam peluncuran buku Bunga Rampai ini juga diperingati momen ulang tahun Surya Paloh ke 65 tahun yang belum lama ini lewat, tepatnya pada Sabtu (16/7). Anak sulung dari Rahmat Shah ini pun mengunggah kebersamaannya dengan Surya pada momen tersebut.

Perempuan asal Medan ini memberikan selamat untuk ulang tahun Surya lewat caption foto yang diunggahnya. Ia juga memberikan penjelasan perihal seberapa dekatnya dirinya dengan sosok yang dipanggilnya dengan sebutan 'Om' tersebut.
Sudah kenal lama, Raline Shah dan Surya Paloh ternyata memiliki hubungan akrab bak ayah anak © Instagram.com/raline_shah
Sudah kenal lama, Raline Shah dan Surya Paloh ternyata memiliki hubungan akrab bak ayah anak © Instagram.com/raline_shah
"Happy 65th Birthday to Om Surya Paloh, my mentor and father figure," tulis Raline dalam caption foto tersebut. Lebih jauh, ia menuliskan bahwa Surya adalah orang pertama yang memotong rambut di dalam hidup Raline! "Waktu umur saya 40 hari, Om Surya orang yang pertama yang memotong rambut saya di acara 'Cukur Jambul'," lanjut Raline dalam caption.
Tak terasa sudah 31 tahun lalu berlalu acara 'Cukur Jambul' tersebut berlangsung. Selama itu pula Raline sudah dekat dengan Surya, sosok yang selalu memberikannya semangat dan masukan untuk kehidupan dan karirnya.
Aktris yang ikut membintangi film 5 CM tersebut juga memberikan selamat kepada Surya atas buku biografi yang diluncurkan pada hari ini, Senin (18/7). "Congratulations for the launch of your new biography"Bunga Rampai". Thank you for the blessings Om and sukses selalu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Dikritik Nggak Sopan di Kereta, Seungri Big Bang Minta Maaf
Kunjungi Norwegia, Raline Shah Punya Janji Dengan Duta Besar
Terjang Macet Jakarta, Raline Shah Naik Bajaj Untuk Kali Pertama
Sahabat Baik, Millane Fernandez Lucu-Lucuan Cium Raline Shah
Puasa 18 Jam di Norwegia, Raline Shah: Enak Jadi Orang Indonesia
(kpl/otx)
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/surya-paloh-jadi-orang-pertama-yang-mencukur-rambut-raline-shah-a15dc2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar