7.17.2016

Hangat, Aaliyah Massaid Dipeluk Angelina Sondakh Yang Berhijab

Hangat, Aaliyah Massaid Dipeluk Angelina Sondakh Yang Berhijab
Kapanlagi.com - Jika kita memanfaatkan lebaran untuk bertemu dengan orang-orang tercinta, tentunya kita akan mendapatkan momen-momen yang nantinya akan menjadi memori baik di masa datang. Seperti dua anak gadis Adjie Massaid ini. Yup, Zahwa dan Aaliyah Massaid.
Lebaran menjadi tempat berkumpulnya mereka dengan keluarga besar. Tak hanya itu, mereka juga menyempatkan diri untuk menemui ibu tiri mereka, Angelina Sondakh.

Bersama dengan adik lelakinya, Keanu Jabaar Massaid, mereka mengunjungi Angie yang harus berlebaran di rumah tahanan. Momen ini terjadi pada H+1 lebaran, Kamis (7/7). Semua terekam dalam foto yang diunggah oleh Aaliyah dalam akun Instagramnya berikut.
Kebersamaan Aaliyah-Zahwa bersama ibu tiri mereka © Instagram.com
Kebersamaan Aaliyah-Zahwa bersama ibu tiri mereka © Instagram.com
Terlihat Aaliyah dipeluk oleh Angie yang mengenakan kerudung berwarna orange kecokelatan. Berdiri di samping Angie ada Zahwa yang memeluk adik lelakinya, Keanu. Dan di sisi paling kanan ada kerabat mereka yang mengenakan kemeja bermotif kotak.
Lengkap rasanya apa yang dilakukan oleh Zahwa dan Aaliyah karena sebelumnya mereka sudah merasakan kumpul bersama keluarga dari pihak ibu kandungnya, Reza Artamevia.
Memang dua gadis ini cukup dekat dengan Angelina Sondakh yang notabene hidup bersama mereka setelah ibu dan ayahnya bercerai. Hangat kan momen kebersamaan mereka ini?

Jangan Lewatkan!

Kangen Ayah, Aaliyah Posting Foto Adjie Massaid & Reza Artamevia
Bukti Cinta, Aaliyah Massaid Jenguk Angelina Sondakh Tiap Bulan
Unggah Foto Mesra, Tangan Pacar Aaliyah Massaid Bikin Gagal Fokus
Aaliyah Kecup Mesra Sang Kekasih, Mudji Massaid: Aku Nggak Setuju
Foto Aaliyah di Klub Malam Beredar, Ini Kata Mudji Massaid
(kpl/otx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar