7.13.2016

Datangi Pengadilan, Kiki Mirano Masih Sayang Dengan Keluarga

Datangi Pengadilan, Kiki Mirano Masih Sayang Dengan Keluarga

Rabu, 29 Juni 2016 20:15
Kapanlagi.com - Hari ini, sidang perceraian Sheila Marcia Joseph danKiki Mirano pun akhirnya digelar. Kiki Mirano yang hadir lalu menjelaskan kalau sidang ini ini masih menjadi yang pertama dengan dilanjutkan proses mediasi.

"Hari ini sidang pertama, mas Kiki ke sini untuk bisa ketemu Sheila karena masih sayang keluarga," ujar Imam Setiadi selaku pengacara Kiki Mirano.
"Tadi pembukaan sidang saja, jadi nanti masih ada mediasi. Semoga bisa diselesaikan," sahut Kiki saat mereka ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (29/6).
Walau begitu, Sheila Marcia justru absen dari sidang perceraiannya hari ini. Hanya saja, Kiki sendiri tidak mempermasalahkan absennya Sheila Marcia mengingat ia ingin menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan semua masalahnya.
Sheila Marcia absen dari persidangan, Kiki Mirano berusaha tetap menunjukkan itikad baiknya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheila Marcia absen dari persidangan, Kiki Mirano berusaha tetap menunjukkan itikad baiknya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
"Saya pikir sih saya aja yang tunjukkan itikad baik saya ingin selesaikan masalahnya. Saya video call sama anak-anak, lupa kapan, tetapi masih ada komunikasi sama anak-anak. Saya secara tulus minta maaf sama Sheila pas kemaren kan," lanjut Kiki.
"Kita berharap dengan adanya persidangan ini semua masalah dapat terselesaikan," imbuh sang pengacara.
Karena itu, Kiki sendiri tidak menutup pintu hatinya jika nanti hubungannya dengan Sheila Marcia bisa rujuk kembali sebagai keluarga utuh. Namun, Kiki tetap menghormati segala upaya dan proses yang ada dalam sidang perceraiannya kali ini.
"Saya sih oke-oke saja, itu kan hal mulia dirinya seorang laki-laki, tapi memang saya akan coba, kita hormati semua upaya dan keinginan rencana Kiki. Mudah-mudahan jika Sheila-nya juga masih merespon," tandas sang pengacara.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Mangkir Sidang Perdana, Perceraian Sheila Marcia Cuma Settingan?
Sidang Cerai Segera Digelar, Keberadaan Kiki Mirano Tak Diketahui
Nasib Anak-Anak Sheila Marcia Dalam Kasus KDRT & Gugatan Cerai
Sweet! Syuting Anak Jalanan, 3 Anak Sheila Marcia Setia Menemani
Gilbert 'Jason' Marciano, Dari Aktor Jadi Lawyer Sheila Marcia
(kpl/aal/ntn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar