7.07.2016

Ihsan Tarore Ungkap Siap Tinggalkan Dunia Hiburan, Apa Alasannya?

Ihsan Tarore Ungkap Siap Tinggalkan Dunia Hiburan, Apa Alasannya?

 Kapanlagi.com - Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Ihsan Taroremembawa kabar mengejutkan bagi seluruh fansnya di Tanah Air. Benarkah solois 26 tahun asal Medan ini akan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya?

"Waduh. Hehehe.. Ya kemarin memang sempat terlontar di media sosial saya. Ya sebenarnya saya pengin fokus ke keluarga dan pengin bisnis sih sebenarnya. Lagi berpikir karena banyak hal yang menanti juga, bakal berumah tangga juga. Banyak hal lah yang dipikirkan. Penginnya bisa lebih fokus sama keluarga," tuturnya saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 
Denada yang berada di samping Ihsan pun mendukung segala keputusan yang diambilnya. "Pokoknya apapun yang Ihsan bikin, didoain," ujarnya singkat.
Ihsan masih galau akan tinggalkan dunia hiburan/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaIhsan masih galau akan tinggalkan dunia hiburan/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Meski mengaku sudah mantap mengambil keputusan, Ihsan masih terlihat galau.  Tapi, ia bersikeras keputusan yang diambilnya ini adalah sebagai tanda sayangnya kepada orang-orang terdekatnya.
"Justru aku sayang sama orang-orang di sekitar aku. Aku pengin lebih fokus. Mungkin dengan kerjaan lain. Bukan tidak bersyukur dengan karier aku sekarang. Aku bersyukur, banyak yang sayang. Allah kasih rezeki lebih. Banyak hal di luar kemampuan saya yang kayaknya enggak mungkin saya lanjutin," bebernya.
Oktober tahun lalu, Ihsan baru saja merilis single Sedetik Perih yang menjadi soundtrack film religi AIR MATA SURGA. Apakah single itu akan jadi single terakhirnya di dunia hiburan?
"Wallahualam. Doain aja terbaik. Mudah-mudahan masih ada single berikutnya," tandasnya masih galau.

Jangan Lewatkan

Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan, Ihsan Idol Diprotes Fans
Ajaib! Ramalan Mbah Mijan Tentang D'Academy Selalu Jadi Kenyataan
Buat Kriteria Cewek, Ihsan Tarore Cari Yang Pengertian
Berubah Jadi Berewokan dan Berkumis, Ihsan Tarore Diprotes Ibunda
Ihsan Ingin Berduet Dengan Tantri, Anggun Hingga Iwan Fals
(kpl/far/tch)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar