7.31.2016

Deddy Corbuzier Sindir Kabar Hubungan Raffi - Ayu Ting Ting?

Deddy Corbuzier Sindir Kabar Hubungan Raffi - Ayu Ting Ting?
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan menjadi bahan obrolan hangat banyak orang. Pasalnya, keduanya dikabarkanliburan bareng ke Belanda.
Bukan cuma itu saja, sempat muncul juga foto tiket pesawat yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Foto ini tentu saja membuat kabar hubungan Ayu dan Raffi semakin berhembus kencang.
Gosip ini tentunya sampai juga ke telinga Deddy Corbuzier. Nah, Deddy belakangan ini menuliskan beberapa status di Twitter yang nampaknya menyindir pemberitaan tentang Ayu dan Raffi tersebut.

Deddy Corbuzier sindir kabar hubungan Raffi - Ayu? © Twitter.com/corbuzier
Deddy Corbuzier sindir kabar hubungan Raffi - Ayu? © Twitter.com/corbuzier
Deddy juga menyindir kurangnya pemberitaan terhadap artis-artis lain yang justru memiliki lebih banyak prestasi. Masyarakat seakan hanya disuguhkan dengan gosip-gosip yang belum tentu bisa dibuktikan kebenarannya.
"Tapi artis bikin gosip setingan rebut selingkuh sama suami orang heboh tiap hari masuk infotainment. Sampe tiket pesawat aja masuk," tulis Deddy di Twitter-nya.
"Mau jadi apa negara kita dijejalkan hal gini? Keluar di mana-mana sama saja, mengajarkan pada masyarakat dan membuat dengki," tambahnya.
Di akhir tulisannya, Deddy masih sempat menyindir perilaku beberapa selebritis saat ini. Bukan cuma itu saja, Deddy nampaknya juga mulai jengah dengan sikap masyarakat yang terlalu mudah untuk dicekoki dengan kabar burung.
"Some celebrity is just like a school on holiday. Has no Class. Some Audience today is like flies. Love to be on shit," tutupnya.

Baca Juga:

Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Belum Ajak Chika ke Ibunya
Ditanya Kapan Nikahi Chika, Deddy Corbuzier Anggap Gampang
Bukan Cewek, Status Chika Jessica Digantung Oleh Deddy Corbuzier?
Soal Chika Jessica, Deddy: Nggak Ada Yang Namanya Settingan
Merasa Sudah Tua, Deddy Corbuzier Tak Perlu Jadian
(kpl/abl)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-corbuzier-sindir-kabar-hubungan-raffi-ayu-ting-ting-ff3178.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar