7.30.2012

Ariel Bebas Tak Hanya Ditunggu Tapi Juga Dikecam


Dari sekian banyak komentar tentang kebebasan Ariel, komentar Luna Maya jelas yang paling ditunggu. Dalam sebuah wawancara, Luna tak menampik bahwa ia pun turut bahagia dengan kebebasan Ariel.

"Ariel bebas, masa gak bahagia, ya aku rasa gak cuma aku doang yang bahagia, semua teman-teman, keluarga juga seneng kan. Pasti juga semangat. Pasti kita doain yang terbaik kalau bisa besok bebas, ya lebih bagus. Pasti seneng lah, sudah lama dinanti-nantikan," 
Sebuah pendapat menarik diungkapkan oleh Bens Leo. Menurutnya, Ariel merupakan sosok yang sangat dicintai oleh rekan-rekannya di Peterpan. Itu pula yang membuat Leo berpikir tidak akan ada Peterpan tanpa Ariel.

“Indikator Ariel nggak pernah akan ditinggalkan, dia sangat dicintai rekanPeterpan. Kalau dia nggak diinginkan rekannya, mereka akan cari vokalis lain. Karir Ariel nggak akan selesai, bakat dia sangat luar biasa. Salah satu musisi yang berkarakter itu Ariel,"
Hampir senada dengan yang diucapkan oleh
 RizalArmada, Aura Kasih juga menganggap Ariel tak akan kesulitan menemui sukses yang ia raih sebelumnya. Menurut Aura, Ariel sudah memiliki fans sendiri yang selalu setia.

"Lagu-lagu Peterpan, Ariel juga kan yang bikin. Jadi lagunya dia itu bagus banget kan. Jadi mau dia mantan napi atau dia apapun. Sebenarnya dia sudah punya fans sendiri. Insya Allah menurut aku, di luar Peterpan atau solo, pasti karyanya akan diterima masyarakat yang sudah kangen banget sama Ariel," (Sumber:http://musik.kapanlagi.com)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar