7.30.2012

Ariel Peterpan Mengasingkan Diri


Banyak sahabat Peterpan – sebutan bagi fans Peterpan – yang bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan setelah menghirup udara bebas, keluar dari penjara Senin kemarin.  Apakah dia segera beraktivitas dengan band baru dan merilis album baru?

“Saya ingin menenangkan diri dulu untuk sementara waktu. Saya minta media massa untuk tidak mengejar saya hingga ke kediaman orang tua saya,” katanya.

Dalam rangka itulah, Ariel berencana mengasingkan diri dulu. “Mohon maaf saya tidak bisa memberitahukan di mana lokasinya,” tuturnya.

Dia menegaskan dirinya cuek terhadap pernyataan sejumlah pihak yang menilai berlebihan terhadap proses pembebasan bersyarat yang diperolehnya atas perkara video porno. “Saya mendengar saja [pro dan kontra] itu, orang mau berbicara apa, itu hak mereka masing-masing.”

Menurutnya, yang ia pikirkan saat ini adalah memperhatikan para Sahabat Peterpan. “Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk membalas kepada mereka atas segala pengorbanan mereka selama ini kepada saya.”

Terkait adanya aturan yang ditetapkan oleh Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung terhadap dirinya, Ariel menyatakan siap melaksanakan aturan tersebut. “Walaupun kurang begitu faham namun saya hanya menjalani saja,” katanya.

Pembebasan bersyarat diperoleh oleh Ariel setelah ia menjalani dua pertiga dari masa hukuman 3,5 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung. (Sumber: http://www.bisnis.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar