7.30.2012

Bebas Hari Ini, Ariel sudah Ditunggu untuk Buka Bersama

Perwakilan label Peterpan, Musica Record, mengabarkan Ariel dalam keadaan baik-baik saja menjelang kebebasannya. Ariel memang masih belum diketahui apakah akan keluar pagi atau siang hari esok karena keputusan akan dilakukan Minggu (22/7) tengah malam. 

"Ariel sih baik-baik aja lagi persiapan keluar besok, lagi pengurusan beberapa administrasi dan lain-lain. Lebih administrasi ke tanda tangan sih, soalnya kemungkinan kita untuk tahu besok apakah Ariel akan keluar pagi atau siangnya kita engga tahu karena keputusannya Minggu malam," kata Binyo, dari Musica Record, saat ditemui di Rutan Kebon Waru. 

Selain itu, usai kebebasan Ariel , Senin (23/7), pihak Musica Record beserta para sahabat Peterpan akan menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Grand Serella, Bandung. Pihak manajemen juga telah menyiapkan keamanan hingga nanti ke tempat acara buka puasa di Hotel Grand Serella. 

"Kita akan mengadakan press conference di Grand Serella, kita undang seluruh media, jadi sekaligus buka bersama. Kita juga ngundang para sahabat dan juga para anak yatim juga sekaligus para orang tua dan para personel peterpan lainnya juga akan datang. Kalau keamanan kita juga sudah kita pikirinsampai ke Grand Serella, kita sudah koordinasi sama Polsek, ya mudah-mudahan lancar," tuturnya. 

Kedatangan pihak Musica ke Rutan Kebon Waru, Bandung, hanya untuk membawakan Ariel baju ganti untuk besok. Binyo mengatakan Ariel sangat senang dan tak sabar menunggu jam kebebasannya. 

"Yang jelas dia seneng banget, dan dia menunggu kapan tanggalnya bisa keluar, banyak hal yang akan dilakukan oleh dia misalnya bertemu orang tuanya, ketemu fansnnya, dia juga kan akan balik lagi fokus ke musik," tambahnya.
(Sumber: http://m.mediaindonesia.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar