11.13.2012

Diego Dipindah ke Tahanan Polres Jakpus



Diego Dipindah ke Tahanan Polres Jakpus
Jakarta - Polisi akhirnya memberikan alasan pemindahan penahanan terhadap pemain timnas Diego Michiels ke Mapolres Jakarta Pusat. Ruang tahanan di Mapolsek Tanah Abang penuh, menjadi alasan polisi memindahkan Diego.

"Sebenarnya tidak ada masalah. Hanya karena polsek terlalu penuh," ucap Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Hendro Pandowo, di Mapolres Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Selasa, (13/12/2012).

Meskipun hanya Diego yang dipindahkan tahanannya, Hendro menepis adanya perbedaan perlakuan terhadap Diego. Menurutnya pemindahan itu lebih kepada pertimbangan teknis.

"Di mata hukum sama, Diego di dalam sel itu tanpa ada perbedaan. Penyidikan tetap dilakukan di Polsek Tanah Abang dengan back-up dari Polres," terangnya. 




Sementara itu mengenai permohonan penangguhan penahanan yang diajukan kuasa hukum Diego, polisi belum bisa memberikan jawaban. Hendro menyebut proses penahanan masih dilakukan karena proses penyidikan belum selesai.

"Proses penyidikan belum selesai. Dari hasil pemeriksaan unsur pidana terpenuhi, makanya dilakukan penahanan," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Diego dan rekan-rekannya ditangkap pada Jumat (9/11) malam di sebuah hotel di Kebayoran Baru, Jaksel. Diego diduga melakukan penganiayaan pada Kamis dini hari di sebuah bar di kawasan Senayan, Jakarta.(
Seorang mahasiswa Mef Paripurna yang juga warga Bogor mengalami luka memar di wajah akibat dianiaya Diego. sumber; detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar