11.13.2012

RBT Cakra Khan kalahkan NOAH



RBT Cakra Khan kalahkan NOAH

Setelah lagu yang berjudul Harus Terpisah terbukti laku di pasaran, Cakra Khan pun kebanjiran job. Lelaki yang awalnya penyanyi cafe ini mengaku, kelelahan karena mengalirnya tawaran pekerjaan untuk acara.

"Capek pasti ada, mungkin namanya kerjaan, capek. Saya yakin kalau ada kerja keras ada hasilnya," kata Cakra saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11).
Berkat RBT (Ring Back Tone) lagu Harus Terpisah laris manis, Cakra mampu mengungguli band papan atas Indonesia, NOAH. "Perasaan saya senang dan nggak percaya, karena NOAH lebih duluan dan dia massanya lebih banyak," ujarnya senang.

Cakra menegaskan, dia belum menjadi apa-apa. Ternyata dia punya parameter sendiri untuk mengetahuinya. "Ketika saya nyanyiin lagu orang lain, mereka nggak tau itu saya yang nyanyi, tapi pas lagu saya mereka baru ngeh," tandasnya. (sumber; merdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar