11.11.2012

Nikita Willy Membesuk Diego di Polsek



Nikita Willy Membesuk Diego di Polsek
Jakarta - Nikita Willy, kekasih Diego Michiels, tersangka penganiayaan terhadap Mef Paripurna menjenguk di tahanan Polsek Tanah Abang. Meski kekasihnya tertimpa kasus, Nikita mengaku tetap bangga pada Diego. So sweet!

"Sehat-sehat saja dan dia masih lakukan latihan kecil dalam sel. Makanya di dalam sel, dia tetap push up dan sit up. Itu yang bikin saya bangga meskipun dia hanya pemain naturalisasi," ujar Nikita usai menjenguk kekasihnya di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2012).

Nikita mengatakan aktivitas latihan kecil itu dilakukan Diego, lantaran sang kekasihnya tersebut masih berpikir dan bersemangat untuk bisa bergabung bersama Timnas PSSI dalam ajang Piala AFF di Malaysia dan Thailand. Nikita berharap penahanan Diego dapat ditangguhkan.

"Saya tadi ketemu Diego buat ngomongin masalah yang sebenarnya, semuanya. Dan memang nggak seperti yang diberitakan di televisi. Meskipun begitu, saya tetap bangga sama Diego, dengan keadaan seperti ini tetap mikir bagaimana bisa keluar dan bela Indonesia di Piala AFF," tuturnya.


Nikita juga mengatakan keadaan Diego sehat di dalam tahanan. Diego lanjut dia, kembali mengatakan permohonan maafnya kepada Mef Paripurna dan keluarganya atas hal yang dilakukannya.

"Karena semua manusia pasti punya keasalahan. Dari sisi personal Diego memang salah, tapi dari sisi profesional Diego harus bela timnas di Piala AFF," katanya.

Diego Michiels mendapat kunjungan dari sang kekasih, Nikita Willy di Polsek Metro Tanah Abang. Nikita datang dengan didampingi oleh ibu dan pengacara Diego. Nikita tiba sekitar pukul 12.16 WIB menggunakan mobil Toyota Velfire warna putih. Dia mengenakan kaos rajut lengan panjang berwarna biru. Setelah berada selama 1 jam 45 menit, Nikita pun meninggalkan Mapolsek Tanah Abang.

Sebelumnya diberitakan pengacara Diego Michiels sudah mengajukan penangguhan penahanan kepada polisi agar pemain keturunan Belanda tetap bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen AFF. Namun hingga kini, belum ada keputusan apakah permohonan itu disetujui atau tidak.(sumber; news.detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar